Minggu, 04 Desember 2011

SAYA YANG BARU


ini tulisan pertamaku setelah aku lulus SMA. hari ini aku ingin memulai cerita ku di tulisan ku ini,yang mungkin juga akan membosankan untuk di baca semua pengunjung blog ku.
sekarang aku sudah di pekanbaru,aku kuliah di STIKes Payung negeri pekanbaru jurusan d3 keperawatan.
malam ini,aku hanya ingin bercerita tentang kampus ku yang baru.
kampus ku itu,sederhana tapi bersih,penghuninya gak terlalu ramai,gak juga terlalu sedikit.
dosen nya juga pintar2 (kalau gak pintar,gak mungkin jadi dosen kan????)... hahahahahaha :)
pakaian ku... karna aku perawat,ya jadi ku pakai baju yanng serba putih.
pelajarannya juga tentang kebutuhan manusia...
trusss...tman2 satu kelas ku juga beraneka ragam...
ada yang paling perfect sampai yang paling -...
tman dkat di kelas itu sih gak ada,tp tman bermain..cukup lah untukku...
sekian curhat ku malam ini... kapan2 akan ku tulis lagi cerita yang menarik...
chersss... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar