Minggu, 25 April 2010

about me

tidak ada yang spesial dari hidupku.
aku dilahirkan dari keluarga yang sederhana.
tanggal 22 februari 1993 aku dilahirkan,dengan ayah bernama "suardi" yang sekarang telah almarhum dan ibu "fatimah" yang sekarang bekerja mencari nafkah untuk aku dan kedua adikku.
sekarang aku menuntut ilmu di sebuah sekolah negri yang tidak begitu terkenal,maklum,namanya juga sekolah perdesaan.
adikku yang kedua bernama "elviza" dan yang ketiga,seorang lelaki brnama "eldi".
yang aku suka semuanya yang menurutku lumrah atau sering.
di masa remaja ku sekarang,aku ditemani oleh seorang pria berindisial "mr.f",dia selalu menukai nama itu,aku sendiri tidak tau kenapa dia suka nama itu.
menjalani hubungan dengannya selama 2 tahun ini,membuatku merasa nyaman. dia sosok yang humoris serta tak banyak aturan. walaupun beda suku,tapi tak menjadi penghalang untuk kami melainkan sebuah cerita yang patut di bahas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar